Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 02 Maret 2012

Cara Pasang Kode Warna di Blog

kode warna,html color code,cara pasang kode warna di blog

Saya mau memilih warna background buat blog saya, bagaimana cara mengetahui kode HTML warna? Pertanyaan ini akan kita temukan jawabannya kalau kita sudah mengunjungi website yang menyediakan tools untuk warna. Tapi itu dulu, sekarang kita tidak perlu lagi mengunjungi website-website tersebut. Karena Tools HTML Color Code sudah bisa kita pasang sendiri di blog kita. Sangat mudah untuk memasang tools ini selain itu, HTML Color Code bisa di tempatkan di tempat yang sobat blogger inginkan misalnya di area postingan atau di kolom widget.

Cara gunakan Tools HTML Color Code sangat gampang, sobat blogger tinggal meng-klik warna yang sobat blogger akan gunakan, setelah di klik akan muncul kode warna tersebut di sebelah kannanya. Silahkan di cek dulu atau coba dulu tools di bawah ini.





Bagimana keren kan? Ya jelas dong keren, Kalau sobat mau memasang Tools HTML Color Code di blog-nya, tinggal copy paste kode di bawah ini. Ini adalah kode untuk membuat kode warna :

<center><div style="text-align: center;"> <object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess" /> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie" /> <param value="high" name="quality" /> <param value="#ffffff" name="bgcolor" /> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"></embed> </object></div> </center>

0 komentar:

Posting Komentar