Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 28 Maret 2012

Cara Tepat Memasang Meta Tags di Blogger



Meta tag adalah hal penting dalam proses SEO . Search Engine seperti google akan mengendus,meraba dan mengintip isi situs lewat meta tag ini. Meta tag yang baik dan benar akan memudahkan Google melihat website anda (lebih visible di mata Google). Nah saya kali ini akan memberikan cara bagaimana memasang meta tags yang tepat dan jitu di mata mbah google setelah kemarin saya membahas tentang Kode Rahasia SEO untuk Blogspot langsung saja kita mualai :
1. Yang pertama login ke akun anda 
2. Pilih rancangan lalu pilih Edit HTML 
3. Centang Expand Template Widget
4. Cari kode berikut  <b:include data='blog' name='all-head-content'/>
5. Lalu copy kode di bawah ini..
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot;Isi dengan deskripsi blog anda&quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot;Isi dengan keywods anda &quot;' name='keywords'/>
<b:else/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; Isi dengan deskripsi blog anda&quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;Isi dengan keywods anda &quot;' name='keywords'/>
</b:if>
6. Paste kode tersebut tepat di bawah kode  <b:include data='blog' name='all-head-content'/>
7. Klik Save....
Oz mugkin sobat bertanya - tanya kenapa saya memakai  kode <b:else/> karena menurut saya kode tersebut akan membaca keywods kita berulang-ulang di mata mbah google. sebenarnya sich cukup sampai <b:else/>  aja bisa tapi terserah sobat mau pilih yang mana,kalau menurut saya mending pakai saran dari saya,hehehehe....
Selamat mencoba sobat,Semoga tutorial yang saya posting hari ini bermanfaat bagi sobat semua...

0 komentar:

Posting Komentar